Pembentukan dan Pelatihan Relawan Pajak


Pembentukan dan Pelatihan Relawan Pajak

Kamis, 1 Maret 2018 - 15:57

Universitas Kuningan siap membantu Direktorat Jenderal Pajak dalam hal ini KPP Kuningan dalam menyukseskan penyampaian SPT Tahunan dengan menyelenggarakan Pembentukan dan Pelatihan Relawan Pajak di Fakultas Ekonomi Universitas Kuningan (Kamis, 23/2). Plh. Kepala Kantor KPP Pratama Kuningan Amirul Mukminin dan Rektor Universitas Kuningan DR. Dikdik Hardjadi SE, M.Si membuka acara Pelatihan Relawan Pajak Kerja sama Kanwil Direktorat Jenderal Pajak Jawa Barat II dan Tax Center Universitas Kuningan pada pukul 09.30.

Dalam sambutannya, Amirul menekankan setiap awal tahun sampai tanggal 31 Maret merupakan masa pelaporan SPT Tahunan bagi wajib pajak orang pribadi. DJP selalu menghimbau wajib pajak untuk melaporkan SPT Tahunan secara online melalui e-filling. Mahasiswa relawan pajak diminta menjadi helpdesk DJP dalam mengimbau wajib pajak menyampaikan SPT.

Saat acara penyematan simbolis tanda pengenal relawan pajak dan penandatanganan Pakta Integritas oleh relawan pajak di depan Rektor Uniku, Dikdik mengharapkan kerjasama dengan DJP diwujudkan dengan dilaksanakannya Memorandum of Understanding (MoU) sesegera mungkin.M